Agar Badan Sehat dan Bugar Sepanjang Hari - Klinikana
Info Terbaru :
Home » , , , » Agar Badan Sehat dan Bugar Sepanjang Hari

Agar Badan Sehat dan Bugar Sepanjang Hari

Written By Klinikana on 22 November 2012 | 19:47

  
KLINIKANA - Badan sehat dan bugar siapa sih yang tidak mau? Nah pada kesempatan kali ini KLINIKANA akan memberikan beberapa tips membuat badan sehat dan bugar sepanjang hari. Kalo begitu langsung saja ya kita baca tips-tips apa saja yang bisa menjadikan badan kita sehat dan bugar:

Tips 1:
Terapkan pola makan yang sehat, seimbang, dan teratur. Makanlah makanan yang menyehatkan dan yang banyak mengandung elemen-elemen penting yang baik bagi tubuh seperti vitamin, mineral, kalsium dan lain-lain. Disamping itu juga banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran sebagai penyeimbang kesehatan tubuh.

Tips 2:
Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas atau setara 2 liter air, karena banyak minum dapat dapat memperlancar pencernaan, menetralisir racun dalam tubuh, membuat tubuh sehat dan bugar, mengencangkan kulit wajah, menurunkan berat badan, meningkatkan kesuburan, dan mencegah penyakit berbahaya seperti kanker, penyakit ginjal batu, penyakit jantung dan penyakit hati. Selain itu manfaat air putih juga dapat mengobati penyakit stroke.

Tips 3:
Olahraga yang rutin sangat efektif untuk membuat badan sehat dan bugar serta mampu menjadikan badan lebih indah atau bagus. Sediakan waktu untuk olahraga pada pagi dan sore hari agar badan selalu fit.

Tips 4:
Selalu berpikir positif dalam diri, sehingga pikiran menjadi tenang dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari dan juga selalu memotivasi dalam diri agar selalu optimis sehingga mampu membangkitkan aura postif.

Tips 5:
Berikan istirahat yang cukup pada tubuh karena setelah seharian melakukan aktivitas maka tubuh menjadi lelah, sehingga butuh istirahat untuk mengembalikan atau membangkitkan kembali kebugaran tubuh.

Semoga bermanfaat.


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Klinikana - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger