Jurus Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Juice - Klinikana
Info Terbaru :
Home » , , , , , , » Jurus Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Juice

Jurus Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Juice

Written By Klinikana on 29 November 2012 | 22:52




Diet untuk menurunkan berat badan adalah topik yang selalu kontroversial dalam kesehatan. Kenapa? Ada ribuan jenis metode diet yang berkembang di luar sana. Sebagian diet dapat bekerja dengan baik, sebagian tidak, sebagian ada yang sesuai dengan  kesehatan, sebagian lagi ada yang membahayakan kesehatan. Sehingga muncul orang-orang yang menentang diet, tapi tetap saja ada jutaan orang yang berusaha melakukan diet.

Kemudahan memproleh informasi dalam bidang kesehatan membuat kita tahu bahwa kelebihan berat badan tidak hanya menyebabkan masalah ketidaknyamanan dan harga diri, tetapi kita juga tahu ada berbagai kondisi berbahaya yang dipicu akibat obesitas/kegemukan.

Jika anda ingin menurunkan berat badan, meminun Jus (Juice) merupakan salah satu pilihan yang tepat. Anda dapat membuat program diet dengan "Jurus Cepat Diet Jus" selama periode tertentu, misalnya selama 2 (dua) minggu.

Dengan "Jurus Cepat Diet Jus" ini, mungkin akan menyebabkan stress pada tubuh anda, sehingga anda perlu berkonsultasi pada dokter bila merasakan tubuh anda tidak sehat, atau jika anda tidak yakin apakah anda cukup sehat untuk melakukan jurus cepat diet jus ini.

Berikut adalah cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah menggunakan jurus cepat diet jus selama 2 (dua) minggu:

1) Buatlah jus sendiri.
Buatlah sendiri jus yang akan anda minum. Jika anda membeli jus, anda harus berhati-hati karena anda tidak tahu bahan-bahan apa yang dicampur kedalamnya.

Anda tidak boleh menambahkan gula, perasa, pengawet atau susu, karena bahan-bahan ini akan menghilangkan khasiat diet anda.. Membuat jus sendiri sangat mudah, cukup gunakan blender. Buah-buahan yang digunakan untuk membuat jus antara lain strowberi, pisang, melon dan buah-buahan lain.

2) Minum minimal 8 gelas jus sehari. 
Minumlah jus setiap kali anda makan, ketika bangun tidur, dan waktu di antara makan yang satu dengan makan berikutnya. Ini akan membantu mencegah anda merasa lapar, dan memberi anda energi yang cukup untuk melewati hari anda. Jika jus anda tinggi kalori, campurkan  dengan bahan yang memiliki kadar lemak sangat rendah untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

3) Ingatlah, bukan karena sudah minum jus, bukan berarti anda tidak minum air putih! Anda tetap harus minum minimal 8 (delapan) gelas air putih sehari. Jus tidak tidak dihitung sebagai minum air 8 gelas tadi. Anda juga harus menghindari minum teh dan kopi.

4) Mudah melakukan dan meninggalkan diet Jus.
Jika anda dalam masa diet Jus, kemudian datang ke pesta atau undangan, anda akan merasa kelaparan, makan dengan lahap, dan enggan meninggalkan tempat itu.

Kurangilah asupan makan ditempat-tempat tersebut, dengan mengalihkan asupan makanan pada buah-buahan dan sayuran yang disediakan. Membiasakan makanan buah-buahan dan sayuran ini harus dilakukan seminggu sebelum anda mempraktekkan jurus cepat diet jus.
Pada minggu pertama ketika anda memulai diet jus, makanlah buah-buahan yang kaya akan kandungan protein dan tepung. Namun hal ini dilakukan hanya sehari dalam minggu pertama diet.

Jika anda mengikuti langkah-langkah di atas dan menjaganya dengan benar, Insya Allah berat badan Anda akan turun dengan drastis.

Diterjemahkan secara bebas dari: How to Lose Weight with a 2 Week Juice Fast
http://www.weightlossforall.com/how-to-lose-weight-with-a-2-week-juice-fast.htm

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Klinikana - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger